Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Ubahlah Kekuranganmu Menjadi Keistimewaan!

Ubahlah kekuranganmu menjadi keistimewaan | Tiada kata sempurna bagi setiap manusia, dimanapun kelasnya pasti selalu memiliki kekurangan.

Ubahlah Kekuranganmu Menjadi Keistimewaan!

Namun, kekurangan bukanlah merupakan suatu alasan untuk berhenti berkarya dan melakukan perjuangan dalam hidup ini.

Tetapi, justru kekurangan itu bisa dijadikan peluang sebagai pembeda untuk menjadikan karya kita lebih istimewa.

Banyak sekali cerita dari anak manusia yang memiliki kekurangan yang jelas, seperti kekurangn fisik yang dimiliki oleh NICK VUJICIC.

Dia ditakdirkan untuk menjadi anak manusia yang tidak memiliki kedua tangan dan kaki secara normal. Bentuk tubuhnya benar-benar bulat seperti bantal guling.

Namun, faktanya, dia kini terkenal diseluruh penjuru dunia, sebagai orang besar yang memiliki pengaruh dan mampuh mengubah kehidupan banyak orang.

Bahkan dari dia pula kita bisa belajar, bagaimana sebuah kekurangan yang terlihat sangat menyedihkan, bisa diubah menjadi keistimewaan yang tidak dapat ditandingi oleh siapapun.



Dari saat ini berhentilah meratapi segala kekuranganmu, namun mulailah untuk menciptakan keistimewaan dari kekurangan yang kamu miliki.

Penting untuk ditekankan kepada diri kita sendiri bahwa; keistimewaan tidak akan pernah terjadi jika dalam diri kita masih tersimpan sampah penyesalan yang terus menerus menghukumi diri dengan kekurangan yang ada.

Baca Juga : Indikator Muslim yang Baik

Tidak ada kata terlambat untuk memulai, berhentilah menggerutu, menyesali diri atau menghakimi diri kita dengan sejuta hujatan yang tak berarti.

Dari sekarang, Ubahlah kekuranganmu menjadi keistimewaan! Seperti apapun karya yang ingin kamu ciptakan, ciptakanlah dan biarkan dia semakin istimewa dengan kekurangan yang kita miliki.

Kekurangan bukanlah rintangan ataupun kutukan, tetapi kekurangan adalah peluang yang harus diambil sebagai pelengkap keistimewaan dalam hidup kita.
Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Ubahlah Kekuranganmu Menjadi Keistimewaan!"

Silahkan Berlangganan Via Email