RI 1 Akhirnya Akan Menginjakan Kaki Di 0 KM Citarum

Setelah beberapa kali di tunda akhirnya sekarang sudah ada kepastian bahwa RI 1 akhirnya akan menginjakan kaki di 0 km Citarum Situ Cisanti, Tarumajaya, Kertasari, Kab. Bandung, Jawa Barat.

RI 1 Akhirnya Akan Menginjakan Kaki Di 0 KM Citarum Situ Cisanti

Menurut  informasi yang beredar dan dari undangan yang di sebarkan atas nama Camat Kec. Kertasari bahwa esok hari (Kamis, 22/02/2018) Bapak Presiden Joko Widodo dipastikan akan datang ke Kertasari untuk melihat keindahan situ cisanti dan akan menjalani beberapa agenda kegiatan lainnya.

Kedatangan bapak Joko Widodo ini merupakan pertama kalinya dan menjadi peristiwa yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi semua warga yang ada di Kecamatan Kertasari.



Sejak jauh jauh hari warga sudah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan bapak Presiden dengan mengadakan berbagai kegiatan. khususnya hal terkait kebersihan lingkungan yang ditingkatkan lebih dari biasanya.

RI 1 Akhirnya Akan Menginjakan Kaki Di 0 KM Citarum Situ Cisanti 2

Situ Cisanti adalah hulu dari sungai citarum yang sudah sejak lama memberikan airnya untuk sebagain besar wilayah di Jawa Barat. Namun, keberadaannya selama ini memang tidak banyak mendapat perhatian selain dari warga lokal kecamatan Kertasari sendiri. Karena memang situ cisanti adalah aset yang sangat berharga dan merupakan kebanggaan bagi warga di kecamatan Kertasari.




Semoga dengan datangnya bapak presiden Jokowi ini memberikan harapan baru bagi kemandirian kehidupan masyarakat di wilayah kecamatan Kertasari. Sehingga setiap program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang di jalankan kedepannya akan lebih bisa di maksimalkan dan lebih tepat mengenai sasaaran program.



Asep Rois
Asep Rois Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Posting Komentar untuk "RI 1 Akhirnya Akan Menginjakan Kaki Di 0 KM Citarum"