Kunci Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Ala Dr Zaidul Akbar

Kunci Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Ala Dr Zaidul AkbarKunci Menjaga Kesehatan Tubuh Kita adalah menjalankan apa yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad Saw dalam kebiasaan makan, minum, tidur, olahraga dan melakukan kegiatan sehari-hari.

Semua makanan dan minuman yang kita konsumsi ditampung terlebih dahulu didalam perut. Kemudian perut akan mengolah makanan dan minuman itu untuk memilah vitamin dan protein yang akan diserap tubuh.

Selain itu, perut juga akan memisahkan residu dari makanan dan minuman itu yang kemudian dibuang melalui saluran pembuangan.

Jadi dari penjelasan singkat diatas, kunci utama dalam menjaga kesehatan tubuh kita adalah memahami asupan makanan dan minuman yang baik bagi tubuh.

Kemudian, mengkonsumsi asupan makanan dan minuman itu ada waktunya. Waktu makan dan minum ini terbagi ke dalam:

  • Waktu yang baik
  • Waktu yang sangat baik
  • Waktu yang kurang baik
  • Wkatu yang sangat tidak baik


Dengan memahami waktu untuk mengkonsumsi makanan dan minuman berarti kita sudah memiliki 2 kunci dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

Dalam video berikut ini Dr. Zaidul Akbar membeberkan kunci menjaga tubuh agar tetap sehat dengan mengikuti kebiasaan yang dilakukan oleh Rosulullah saw.



Semoga kita selalu diberikan nikmat sehat dan oleh Allah swt. dan diberikan kemudahan untuk memahami dan melaksanakan kunci kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a'lam bish showab.

Baca juga : Hati-hati Pembunuh Ini Masih menginatai
Asep Rois
Asep Rois Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Posting Komentar untuk "Kunci Menjaga Kesehatan Tubuh Kita Ala Dr Zaidul Akbar"