Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Musyawarah BNI - Atasi Dampak Bencan Kabut Asap

Pengajian Musyawarah BNI - Atasi Dampak Bencan Kabut Asap | Seperti sudah diberitakan banyak media informasi, baik online maupun online terkait kebakaran hutan di sumatera dan kalimantan. Bisa diamati, banyak sekali orang yang menjadi korban dari bencana asap ini dan sangat membutuhkan uluran tangan kita untuk meringankan masalah yang sedang mereka hadapi.


Sahabat, lebih dari 30juta saudara/i kita di Sumatera & Kalimantan terpapar kabut asap beracun akibat kebakaran hutan seluas 328 ribu hektar. Dan ini bukanlah hal yang dianggap sepele, karena status darurat telah ditetapkan. . Yuk, Sahabat kini saatnya kita bergerak bersama!!!

Ayo bagikan kedermawanan terbaik kita untuk menolong mereka. . Bersama MUSAWARAH PEDULI x Aksi Cepat Tanggap, kita beri harapan untuk selamatkan nyawa saudara/saudari kita di sana.

Silahkan transfer kedermawanan terbaik melalui rekening Virtual Account atas nama
PENGAJIAN MUSAWARAH BNI #8706 0118 1116 3875 atau melalui tautan

bit.ly/MusawarahPeduliKabutAsap

"Perumpamaan persaudaraan kaum muslimin dalam cinta dan kasih sayang diantara mereka adalah ibarat satu tubuh, apabila satu anggota tubuh sakit, maka mengakibatkan seluruh tubuh menjadi demam dan tidak bisa tidur". (HR. Muslim)
Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Pengajian Musyawarah BNI - Atasi Dampak Bencan Kabut Asap"

Silahkan Berlangganan Via Email