Jadwal Waktu Sholat Dan Imsak Untuk Bandung Dan Sekitarnya

Jadwal Waktu Sholat Dan Imsak Untuk Bandung Dan Sekitarnya | Saling mengingatkan pada kebajikan adalah identitas yang harus dibangun oleh setiap umat muslim yang taat kepada Allah dan Rasulnya.

Dalam postingan kali ini, dengan semangat berbagi kebahagiaan atas datangnya bulan suci ramadhan, kami ingin membagikan jadwal waktu sholat harian yang lengkap dengan jadwal imsakiyah yang ada didalamnya.

Jadwal waktu sholat dan Imsak Untuk Bandung Dan sekitarnya


Harapannya, dengan adanya jadwal ini ditangan sahabat, bisa membantu menunjukan waktu pelaksanan ibadah wajib ini sehingga tidak kehilangan waktu atau terjadi kekeliruan dalam melaksanakan ibadah sholat pada waktunya.

Selain itu, juga untuk menunjukan waktu imsak diwilayah bandung dan sekitarnya. Jadi sahabat yang kebetulan ada di sekitar bandung bisa memanfaatkan jadwal yang telah saya siapkan dibawah ini

Biar tambah lengkap, dibwah ini penanggalan masehi yang dilengkapi dengan penanggalan Hijriyyah. Semoga dengan adanya jadwal sholat dan kalender Hijriyah ditangan Anda, bisa membantu kapanpun Anda menginginkannya.
Masehi Hijriyah
Perhitungan pada sistem konversi Masehi – Hijriah ini memungkinkan terjadi selisih H-1 atau H+1 dari tanggal seharusnya untuk tanggal Hijriyah

Demikian Jadwal Waktu Sholat Dan Imsak Untuk Bandung Dan Sekitarnya

Tiada hal istimewa yang diharapkan dibulan Rhamadhan kali ini, selain pengampunan dari segala dosa dan petunjuk untuk kemudahan menempuh jalan keridhaanNya dihari esok dan seterusnya hingga sampai di haribaan yang selamat dan sentosa dengan derajat kemuliaan yang tinggi dihadapan Allah swt.

Agar lebih bermanfaat silahkan bagikan postingan ini, kepada sahabat dan teman-teman muslim Anda dimanapun berada. Baik melalui informasi darat atau online dengan sosial media yang sahabat miliki. Terimakasih Wallahu a'lam bish showab.
Asep Rois
Asep Rois Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Posting Komentar untuk "Jadwal Waktu Sholat Dan Imsak Untuk Bandung Dan Sekitarnya"