Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Ust. Yusuf Mansur | Mengungkap Sisi Baik Presiden Jokowi

Ust. Yusuf Mansur | Mengungkap Sisi Baik Presiden Jokowi untuk mengingatkan umat agar mau belajar berpikir positif. Belajar berpikir positif sama dengan belajar memuji, belajar mengapresiasi dan belajar bertutur dengan sesuatu yang baik serta mengemukakan hal-hal yang baik. Terlebih mengenai sosok pemimpin negara yang menjadi simbol kebesaran bagi sebuah bangsa.

Ust. Yusuf Mansur | Mengungkap Sisi Baik Presiden Jokowi

Awalnya hal-hal kebaikan Jokowi dia sampaikan kepada kawan-kawan dekat yang ada di grup WAnya, bahwa iformasi dan berita mengenai tuduhan PKI kepada bapak Jokowi, tuduhan keislamannya jelek, tuduhan pro asing dan tuduhan pencitraan yang dialamatkan kepada Presiden itu semuanya tidak benar.

Keinginan menyampaikan hal-hal mengenai Presiden Jokowi terkait kebaikannya, sebenarnya sudah lama ingin disampaikan oleh Ust. Yusuf Mansur, bahkan tahun 2014 beliau pernah mengungkap kebiasaan puasa sunnah Presiden Jokowi.

"2014 saya pernah makan di Mak Sukur, di Sumatera Barat, ketika makan terus ada foto presiden, karena pada waktu itu baru jadi Presiden, terus saya nanya kepada yang melayanai ; wih sudah ada poto Presiden aja nih. "iya pak kemarin beliau berkunjung kemari' terus dia ngomong; 'tapi dia tidak makan pak', loh kenapa tidak makan?, 'dia puasa pak, cuma dia doang yang puasa, rombongannya engak'.". Cerita Ust. Yusuf Mansur

Menurutnya; bangsa Indonesia ini harus berani mengungkapkan sisi baik yang ada disini. Saling mengungkapkan kebaikan harus menjadi budaya dari seluruh elemen umat dan masyarakat.

Mengungkapkan hal-hal baik ini bukan karena ada pilpres semata, tetapi membangun pribadi yang baik itu kewajiban setiap individu. Jika semua individu sudah mengambil keputusan untuk terbiasa mengungkap dan memberikan berita baik, maka harkat dan martabat bangsa ini akan otomatis terangkat nama baiknya di dunia.

Untuk mengetahui apa yang disampaikan Ust. Yusuf Mansur mengenai kebaikan Presiden Jokowi, Yuk tonton video dari chanel mediacom.id berikut ini!



Ust. Yusuf Mansur | Mengungkap Sisi Baik Presiden Jokowi

Kebaikan umat sangat bergantung pada kebaikan yang dicontohkan dan ditunjukan oleh ulamanya. Yusuf Mansur mengingatkan hal itu dengan keberanian untuk menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang sempurna, namun mengungkap sisi kebaikan orang lain merupakan akhlak yang harus dimiliki setiap muslim.

Belajar menjadi orang positif dimulai dari belajar memuji orang lain, mengapresiasi kinerja orang lain dengan tutur kata yang baik. Wallahu a'lam.
Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Ust. Yusuf Mansur | Mengungkap Sisi Baik Presiden Jokowi"

Silahkan Berlangganan Via Email