Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Erik Tohir, TKN Tidak Mau Bermain Kotor Selama Kampanye

Erik Tohir, TKN Tidak Mau Bermain Kotor Selama Kampanye | Setelah 6 bulan berjalan, Erik Tohir mengemban tugas untuk memimpin Tim Kemenangan Nasional (TKN) paslon Jokowi - Ma'ruf untuk merebut kursi RI 1 pada pemilu 17 April 2019, telah melaksanakan pekerjaan dengan serius.

Sampai saat ini Dia telah membuktikan kemampuan pekerjaannya secara profesional.

Erik Tohir

Hasilnya bisa dilihat dari hasil survey yang dilakukan oleh berbagai lembaga survey yang ada dan hampir semua memberikan data yang menggembirakan; karena paslon nomor 01 masih tetap unggul 20% dan mengalahkan rivalnya yakni paslon norut 02.

Dalam perjalanannya selama masa kampanye ini, pasangan calon nomor urut 01 dihantam berbagai pemberitaan yang menyudutkan yang mengandung fitnah dan kebohongan. Namun, kendati seperti itu TKN Tidak Mau Bermain Kotot Selama Kampanye.

Mengenai pemberitaan yang banyak mengandung unsur fitnah dan kebohongan yang ditujukan kepada pasangan Joko Widodo - KH.Ma'ruf Amin, Erik tohir memberikan gambaran bahwa masyarakat yang mengerti mengenai kebohongan dari suatu berita itu hanya 20%.

"Ketika kita melihat pemberitaan fitnah atau bohong; masyarakat hanya 20% yang mengerti bahwa berita itu bohong, 77% bingung" ungkapnya

"Kemudian setelah dijelaskan 33% dari masyarakat baru paham bahwa berita itu bohong. 40 % nggak percaya dan masih menganggap berita bohong itu adalah benar"dia menambahkan

Yuk simak videonya berikut ini!





Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Erik Tohir, TKN Tidak Mau Bermain Kotor Selama Kampanye"

Silahkan Berlangganan Via Email