Manfaat ProArgi-9 Plus

gambar
gambar
gambar

Rp.1.200.000,-
Rp.1.100.000,-
Ready



Untuk Anda yang pernah stroke, memiliki gula darah, sering merasa sakit pada jantung sebaiknya sekarang Kenali Manfaat ProArgi-9 Plus Untuk Solusi Kesehatan Anda. Sudah banyak yang membuktikan kehebatannya.

ProArgi-9 Plus adalah produk Synergy terlaris dan menjadi dasar dari setiap rangkaian produk nutrisi. Satu bungkus mengandung 5000 mg (5 gram) unsur l-arginine mutu farmasi. Sering disebut sebagai “molekul ajaib,” l-arginine sangat berkhasiat dalam meningkatkan kesehatan.

Anda dapat memperoleh manfaat tambahan dari ProArgi-9 Plus karena ada tambahan kandungan berkhasiat lainnya: citrulline, pomegranate, red wine extract, folic acid dan beberapa vitamin.

L-Arginine adalah asam amino vital yang berperan dalam berbagai fungsi fisiologis dalam tubuh manusia, tapi yang paling diketahui manfaatnya adalah untuk kesehatan sistem kardiovaskuler.

Dalam tubuh, L-arginine diubah menjadi nitric oxide (NO) yang membuat relaks pembuluh darah, meregulasi vascular tone  dan fleksibilitas pembuluh darah.

Keadaan ini akan memperbaiki aliran darah, mengurangi kelelahan otot, dan meningkatkan enduransi, yang kemudian akan mengurangi beban pada jantung, memperbaiki sirkulasi darah, dan mengurangi tekanan darah. L-arginin juga mengurangi kekentalan darah. 

Riset menunjukkan bahwa l-arginine secara signifikan bisa mengurangi tekanan darah.

Nitric oxide juga meningkatkan efisiensi pengangkutan oksigen, sehingga menambah pasokan oksigen ke sel-sel tubuh. Jika kekurangan oksigen, otot tidak dapat bekerja optimal.

Oksigen meningkatkan efisiensi produksi energi untuk memberi daya pada tubuh melalui respirasi selular.

Kandungan utama ProArgi-9 ini (l-arginine) sering digunakan oleh binaragawan dan atlit lain yang berlatih kekuatan karena ada khasiat hormonalnya yang positif.

Pemakaian l-arginine secara signifikan meningkatkan kadar insulin-like growth factor 1 (IGF-1). IGF-1 ini adalah hormon yang berperan dalam membangun otot dan mempromosikan kenaikan massa otot.

Tetapi perubahan hormon ini juga terkait dengan latihan sehingga jika Anda tidak aktif latihan, Anda tidak akan mendapatkan efeknya.

Perubahan hormonal yang lain adalah peningkatan yang signifikan pada hormon pertumbuhan. Hormon pertumbuhan ini berperan dalam pertumbuhan dan perkembangan dan kenaikan massa otot. Hormon ini juga menjaga tubuh dan kulit terlihat awet muda.

ProArgi-9 juga bermanfaat bagi Anda yang suka olahraga berat, sebagai tambahan pada l-arginine yang bisa meningkatkan IGF-1 dan hormon pertumbuhan untuk menambah massa otot, kandungan citrulline pada ProArgi-9 juga dapat mengurangi nyeri otot.

Manfaat ProArgi-9 Plus

Aturan Pakai ProArgi-9 Plus

Campurkan 1 sachet ProArgi-9 dengan 120-240 ml air, sesuai dengan selera Anda. Aduk hingga larut. Jika menggunakan air yang sangat dingin, aduk selama kurang lebih 1 menit agar terlarut dengan sempurna. Minumlah 1-2 kali sehari, sebaiknya saat perut dalam keadaan kosong.

Simpan di tempat sejuk dan kering, atau simpan di dalam kulkas agar tidak mengeras.

Kandungan ProArgi-9 Plus

L-arginine, Asam folat, Vitamin B6 dan B12. Bahan-bahan alami bekerja sama untuk menurunkan kadar homosistein.

Ekstrak kulit anggur. Bahan ini tinggi akan antioksidan, antosianin, dan polifenol, yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas.

Vitamin D3. Vitamin ini telah lama dikenal untuk membantu dalam penyerapan kalsium, tetapi penelitian baru menunjukkan bahwa D3 juga berperan dalam fungsi kardiovaskular yang sehat dan mendukung respon inflamasi yang sehat.

Xylitol. Bahan ini adalah pemanis glisemik rendah yang terjadi secara alami dalam tubuh. Tidak seperti pemanis lain, xylitol telah terbukti dapat meningkatkan produksi air liur yang memberikan perlindungan terhadap kerusakan gigi.
Pesan Sekarang