Jual Chloropyll Plus Synergy di Majalaya

Bila Anda sekarang sedang mencari Chlorophyll Plus dari Synergy sekarang sudah ada yang jual chloropyll plus dari synergy di Majalaya. Langsung saja hub 0838-2212-0876, bisa telephon ataupun char WA.

Jual Chloropyll Plus Synergy di Majalaya
Chlorophyll Plus adalah pigmen tanaman yang berperan dalam fotosintesis dengan cara mengubah energi cahaya matahari menjadi energi kimia. Sayuran hijau berbentuk daun lebih banyak mengandung klorofil dibanding buah-buahan.

Dalam tanaman, klorofil terikat secara kompleks dengan molekul protein. Jika sayuran yang mengandung klorofil direbus maka protein dari senyawa kompleks itu akan mengalami denaturasi sehingga klorofil dibebaskan. Klorofil bebas ini tidak setabil, ion Mg (magnesium) yang terdapat didalamnya akan dengan mudah digantikan oleh ion H (hidrogen)

Ada suatu produk turunan klorofil semi sintetik yang menggantikan Mg pada inti molekul klorofil dengan Cu agar klorofil lebih stabil. Selanjutnya ke dalam molekul klorofil modifikasi ini dimasukan Na agar klorofil punya sipat larut dalam air.

Turunan klorofil ini dinamakan klorofilin, Liquid Chlorophyll produksi synergy menggunakan klorofil jenis ini -yang diturunkan dari klorofil ganggang alfalfa- sehingga lebih stabil dan gampang diserap dalam tubuh.

Klorofil dan turunannya ini bersipat anti oksidan dan pembersih radikal bebas dalam tubuh. Klorofilin dapat dengan mudah diserap oleh usus secara difusi atau melalui proses fasilitas (menggunakan protein pembawa)

Manfaat Chlorophyll Plus

Manfaat mengkonsumsi chlorophyll plus ini banyak sekali, diantaranya bisa mengurangi kerusakan oksidatif dalam tubuh, mempertahankan antioksidan dalam tubuh tetap tinggi, mencegah oksidasi terhadap kolesterol LDL oleh radikal bebas dan sebagai anti kanker

Selain itu dengan mengkonsumsi chlorophyll seseorang sama dengan sedang mencega tubuhnya dari kemunculan kanker usus besar, kanker hati dan mampu meningkatkan enzim-enzim biotransformasi fase II seperti kuinon reduktase sehingga meningkatkan eliminasi toksin dan karsinogen dari tubuh

Itulah informasi singkat mengenai Chlorophyl Plus dari Synergy yang kini menjadi primadona keseatan di kota-kota besar di dunia. 

Sekarang bila kamu tinggal di bandung dan sekitarnya sekarang sudah ada agen jual Chlorophyll Plus Synergi di Majalaya. Untuk info lebih detailnya mengenai Produk Synergy ini silahkan ke http://bit.ly/cara_sehatalami atau silahkan hubungi Whatsapp saya pada link berikut ini :


Terima kasih atas kunjungannya bila ada hal yang ingin ditanyakan seputar informasi yang ada didalam tulisan ini, jangan sungkan untuk menghubungi saya, bila tidak ada kepentingan lain saya akan merespons secepatnya.


Asep Rois
Asep Rois Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Posting Komentar untuk "Jual Chloropyll Plus Synergy di Majalaya"