Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Grand Max Dari Fraksi PKB untuk Satkorcab Banser Kab. Bandung

Grand Max Dari Fraksi PKB untuk Satkorcab Banser Kab. Bandung diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag.


Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kab. Bandung menerima bantuan mobil Grand Max dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kab. Bandung, yang diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag kepada PC GP Ansor yang diwakili oleh Sekretaris PC GP Ansor, Ahmad Fathoni, S.Pd.I, bertempat di Kantor PCNU kab. Bandung, Jum’at (01/06/2018)


Mobil operasional untuk dakwah pengurus diharapkan Ketua PKB Kab. Bandung H. Cucun , dapat bermanfaat bagi perjuangan GP Ansor Dan Banser NU dalam menyampaikan visi dan misi sosial, kepemudaan dan keagamaan.

Ketua PCNU Kab. Bandung KH. Asep Jamaludin menambahkan dengan adanya bantuan mobil operasional, Yang Paling penting mampu mewujudkan rasa kesetiaan terhadap asas, aqidah dan tujuan NU dalam menegakkan syariat Islam.

“Semoga kendaraan operasional ini, bermanfaat dan berkah dalam perjuangan GP Ansor dan Banser NU,” imbuhnya.

Ketua PC GP Ansor, Hasan Basri, STh.I mengaku bangga dan terharu dengan kepedulian DPC PKB Kab. Bandung guna memberi kendaraan operasional ini. Harapannya semangat dakwah pengurus Ansor dan Banser NU bisa sampai kepelosok ranting se Kab. Bandung

“Kami berterimakasih, dengan fasilitas baru berupa kendaraan ini, sehingga kami bisa berdakwah ke seluruh ranting-ranting,” ungkapnya.

Hadir dalam penyerahan, Pengurus PCNU, Lembaga PCNU, Banom dan MWCNU Se Kab. Bandung.

Berita ini sudah tayang di https://pcnukabbandung.org dengan judul : Fraksi PKB Memberi Bantuan Operasional untuk Satkorcab Banser NU Kab. Bandung


Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Grand Max Dari Fraksi PKB untuk Satkorcab Banser Kab. Bandung"

Silahkan Berlangganan Via Email