Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buku Al-Quran Hadis Pegangan Siswa Kelas 9 MTs

Assalamu'alaikum para siswa yang hebat! Dalam postingan ini kamu bisa men-Download Buku AL-QURAN HADIS Pegangan Siswa Kelas 9 MTs Kurikulum 13.

Asep Rois : Buku Al-Quran Hadis Pegangan Siswa Kelas 9 MTs

Tapi sebelum dilanjutkan kamu harus tahu dulu; apa sii fungsi dari buku Al-Quran Hadis pegangan siswa ini?

Dengan mengetahui fungsinya, kamu juga akan paham bagaimana cara kamu menggunakan buku AL-QURAN HADIS pegangan siswa kelas 9 MTs ini.

Fungsi Buku AL-QURAN HADIS Pegangan Siswa

Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa disediakan untuk memandu aktivitas belajar siswa. Sehingga kamu sebagai siswa bisa mendapatkan kemudahan dalam menguasai kompetensi yang diminta dalam pelajaran AL-QURAN HADIS ini.

Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa juga digunakan dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan pembelajaran, sehingga kalian bisa lebih fokus dalam melakukan proses belajar.

Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa dirancang agar kalian dapat mempelajari sesuatu yang relevan dengan kehidupan yang ada dilingkungan masyarakat.

Didalam Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa juga dilengkapi dengan berbagai contoh serta lembar kerja yang disesuaikan dengan mata pelajaran AL-QURAN HADIS.

Dengan adanya Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa ini diharapkan; kalian lebih aktif dalam mengikuti proses pembelajaran melalui kegiatan mengamati, menanya, mencoba, menalar dan berdiskusi.

Dibawah ini adalah link Buku AL-QURAN HADIS pegangan Siswa yang bisa kamu download secara gratis.


Ini Penampakannya



Demikian informasi mengenai Buku AL-QURAN HADIS Pegangan Siswa Kelas 9 MTs

Semoga dengan hadirnya postingan mengenai buku AL-QURAN HADIS pegangan siswa kelas 9 ini bisa membantu memudahkan kalian para siswa dalam menemukan bahan untuk melaksanakan kegiatan belajar disekolah atau madrasah masing-masing.

Harapan terbesarnya adalah manfaat dari postingan ini bisa lebih luas menjangkau banyak orang. Sehingga penulis bisa lebih dekat lagi ke maqom yang disabdakan kang jeng Nabi Muhammad SAW;
"Manusia terbaik adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya".
Terimakasih, jangan lupa tingkatkan terus semangat belajar AL-QURAN HADISnya, sehingga kalian menjadi orang yang mengerti dan faham pada dasar-dasar agama Islam dan selalu siap mencerdaskan sesama anak bangsa untuk lebih berkembang. Wallahu a’lam bishshowab.
Asep Rois
Asep Rois Memandang masa depan itu harus melibatkan kebaikan dalam prasangka. Kemudian melangkah dalam jalur proses dengan penuh keyakinan pada kemampuan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Buku Al-Quran Hadis Pegangan Siswa Kelas 9 MTs"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi

Silahkan Berlangganan Via Email