Mistica Dari Synergy

gambar
gambar
Rp.700.000,-
Rp.645.000,-
Promo


Asal Usul Mistica

Penduduk asli Amazon menyebut acai sebagai ‘Pohon Kehidupan’. Selama berabad-abad tanaman ini telah digunakan oleh penduduk asli Amazon sebagai makanan dan salep yang bisa membuat nyaman tubuh.

Konon para prajurit Amazon meminum jus buah acai sebelum melakukan pertempuran untuk meningkatkan stamina dan kekuatan, legenda setempat juga menyatakan bahwa jus ini memiliki daya magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain memiliki kombinasi yang luar biasa dari antioksidan, asam amino, anthocyanin, dan asam lemak esensial.

Mistica dari Synergy mengabadikan energi mistis ini dalam satu campuran buah yang memiliki kemampuan tinggi untuk melindungi tubuh dengan memberikan zat gizi yang penting untuk mendukung kehidupan . Bercita rasa enak dan segar, Mistica memberi lebih banyak lagi nutrisi dari apa yang Anda butuhkan tiap harinya.

Seperti kita ketahui, radikal bebas menimbulkan efek negatif pada kesehatan seseorang. Radikal bebas ada di mana saja, termasuk pada makanan dan udara yang kita hirup.

Acai berry dan buah-buahan lainnya yang terkandung di Mistica adalah sumber alami dari anthocyanin. Sebagai antioksidan yang sangat ampuh, anthocyanin adalah pigmen yang ditemukan dalam buah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Senyawa ini memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan mendukung sistem sirkulasi darah  dan kardiovaskular.

Selain sebagai antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung asam lemak esensial, asam amino, dan sterol. Ini merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol.

Sterol membantu menjaga kadar kolesterol tetap baik yang sudah pada batas normal. Senyawa itu juga berguna menjaga kesehatan prostat dan membantu sistem kekebalan tubuh.

Dengan berbagai manfaat buah tropis yang dikemas menarik, Mistica dengan cita rasa lezat ini mendukung sistem tubuh dalam meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.

Bila Anda mengkonsumsi Mistica tiap hari, ini bisa membantu meningkatkan vitalitas dan energi Anda, sekaligus dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.

Tonton Video Mengenai MISTICA


Manfaat Mistica

  • Antioksidan membantu melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
  • Anthocyanin mendukung sistem kardiovaskuler
  • Asam lemak esensial membantu fungsi saluran pencernaan
  • Phytosterol membantu menjaga kadar kolesterol agar tetap normal
  • Asam amino meningkatkan aktivitas otot

    Aturan Pakai Mistica

    1. Kocok dahulu sebelum digunakan.
    2. Konsumsi 3 sendok makan,  1 atau 2 kali dalam sehari.
    3. Simpan di lemari es setelah dibuka.

    CARA PAKAI MISTICA UNTUK KEMPESKAN PERUT HINGGA RATA

    Banyak yg tanya ke saya tentang cara pakai Mistica sebagai opsi penambah produk di Program Smart Detox. Berikut saya rangkum Q&A tentang Mistica ini:

    Q: Apakah minum Mistica-nya dicampur dgn MaxPro + Nutriburst di Shaker?
    A: Mistica JANGAN dicampur dgn MaxPro atau Nutriburst. Caranya adalah campurkan 60-100 ml Mistica dgn Air Putih hingga 500 ml dan diminum saat PERUT KOSONG.

    Q: Mengapa Mistica tidak boleh dicampur dgn MaxPro + Nutriburst?
    A: Kalau dicampur MaxPro ataupun Nutriburst akan menjadi kental sehingga mempengaruhi penyerapan Mistica ke dalam tubuh yg menyebabkan terhambatnya proses perut menjadi kempes.

    Q: Jika tetap pakai MaxPro + Nutriburst di-shake lalu ditambah minum Mistica apakah akan lebih cepat membuat perut kempes?
    A: Secara teori BISA. Karena MaxPro + Nutriburst di-shake saja sudah bisa membuat perut kempes. Apalagi ditambah dgn Mistica asalkan cara minumnya sendiri seperti di atas tadi, bukan dicampur dgn MaxPro + Nutriburst.

    Q: Berapa kali sehari bisa minum Mistica?
    A: Mistica dipakai saat Snack Time 2x sehari diminum bersama dgn Spirulina. Jika mau lebih dari 2x sehari bisa saja asalkan perut kosong.

    Q: Kalau sehabis makan apa boleh minum Mistica?
    A: Boleh tapi kasih jarak 30-60 menit setelah makan agar isi makanan sudah dicerna dan perut sudah kosong lalu minum Mistica dgn cara di atas tadi.

    Q: Apakah penderita darah rendah boleh minum Mistica?
    A: Boleh tapi dosisnya dikurangi di bawah 60 ml utk sekali minum krn Mistica bisa juga utk mengurangi tekanan darah walau tidak sehebat Noni Plus.

    Q: Hal apalagi yg bisa membantu mempercepat perut jadi kempes dgn Program Smart Detox ditambah Mistica ini?
    A: Ada 3 Hal yg bisa membantu:
    1. Tambah kegiatan fisik yaitu Olahraga Kardio: Jogging, Lari, Renang 15-30 menit per hari.

    2. Tidur yang cukup 7-9 jam per hari selama program 20 hari. Jika bisa 9 jam akan jauh lebih bagus krn pembakaran lemak bukan hanya dari olahraga melainkan saat kita lagi tidur. Itulah mengapa ProArgi-9+ diminum sebelum tidur utk membantu anda agar bisa tidur nyenyak alias "Deep Sleep" sehingga pembakaran lemak saat tidur bisa sempurna. Cobalah timbang berat badan anda setelah bangun tidur maka akan terlihat penurunan berat badan yg drastis di pagi hari setelah bangun tidur ini.

    4. Hindari 3G+2S harus tetap dilakukan yaitu Gula, Garam, Gorengan, Santan & Soda.

    Q: Mengapa Mistica efektif utk kempeskan perut?
    A: Ada beberapa hal penjelasannya:
    1. Kandungan utama Mistica adalah Acai Berry dimana buah ini bisa membuat perut kenyang sehingga nafsu makan bisa berkurang.

    2. Mistica mengandung Blueberry dan Rasberry yg mengandung Flavonoid Anthocyanin yg dapat membantu badan anda memproduksi Adiponectin, sebuah hormon yg berhubungan utk menurunkan kadar gula, mencegah nyamil (craving) dan meningkatkan metabolisme.

    3. Di saat metabolisme tubuh meningkat maka kalori yg masuk ke dalam tubuh akan diproses lebih efisien dan metabolisme yg cepat merupakan salah satu kunci utk mendapatkan tubuh yg langsing.

    4. Mistica juga mengandung Blueberry dimana ada penelitian di Universitas Michigan menyatakan jika di dalam badan kita banyak Blueberry maka akan dapat mengubah cara badan kita utk menyimpan dan memproses gula utk energi sehingga bisa menghilangkan lemak di perut.

    5. Mistica banyak mengandung serat juga sehingga bisa mempercepat proses menghilangkan lemak di perut.

    Oleh karena itu sangat disarankan Pengguna Smart Detox sebelum memulai program harus mengukur dulu lingkar pinggangnya berapa cm sehingga saat selesai program dalam 20 Hari bisa kelihatan jelas jumlah penyusutannya.

    Karena kesuksesan Program Smart Detox secara fisik bukan hanya diukur dari turunnya berat badan melainkan juga dari penyusutan lingkar pinggangnya. Bisa saja turun cuma 3 kg tapi susut 10 cm misalnya.

    Untuk case di saya dan beberapa pengguna Smart Detox, penyusutan bisa mencapai 10 cm dalam 20 hari, atau kira2 susut 4 nomer utk ukuran celana. Lumayan kan? Daripada lumanyun gak kurus2 hehe :D

    Untuk Pemesanan, Silahkan klik tombol WA di bawah!
    Pesan Sekarang