Joint Formula Dari Synergy

gambar
gambar
Rp.450.000,-
Rp.430.000,-
Promo

Joint Formula diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi dan memperbaiki mobilitas penderita nyeri sendi. Formulanya merupakan kombinasi dari glukosamin, kondroitin sulfat, methylsulphonyl- methane (MSM) dan akar Devil’s Claw dalam satu tablet.

Glukosamin adalah senyawa alami yang terdapat dalam tulang rawan sendi, yang membantu menjaga integritas, pelumasan dan mobilitas sendi.

Chondroitin sulfat sangat membantu mengikat serat kolagen pada sendi dan jaringan lain yang diperlukan untuk elastisitas.

Chondroitin sulfat menarik cairan sendi ke arah tulang rawan sehingga tulang rawan dapat berfungsi dengan baik karena tercukupi nutrisinya.

MSM juga merupakan substansi alami, membantu mempertahankan struktur protein dan fungsi selular. MSM dalam Joint Formula adalah bentuk biologis aktif belerang yang ditemukan dalam makanan manusia. Namun, MSM mudah hancur selama memasak, pengolahan dan lama penyimpanan. MSM mengandung 35% sulfur yang merupakan komponen struktural yang berperan menghubungkan otot sendi dengan tulang.

Akar Devil’s Claw telah lama telah digunakan untuk meredakan nyeri sendi dan telah terbukti memiliki aktivitas anti-inflamasi.


Manfaat Joint Formula


  • Mencegah degenerasi sendi
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi
  • Memaksimalkan fleksibilitas dan mobilitas
  • Membantu melumasi sendi
  • Meningkatkan kelenturan sendi

Aturan Pakai Joint Formula


Dua tablet dikonsumsi dua kali sehari setelah makan

Kandungan Joint Formula


Glukosamin hidroklorida, Metilsulfonilmetana (MSM), Kondroitin Sulfat, akar Devil’s Claw, selulosa, asam stearat, Silikon dioksida dan magnesium stearate.
Untuk pemesanan dan Konsultasi Produk, Silahkan Klik Tombol WA di bawah!

Pesan Sekarang