Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Calcium Mag Nutrisi Pendukung Sistem Struktural

gambar
gambar
gambar

Rp.300.000,-
Rp.254.000,-
Promo


Kalsium memainkan peran penting dalam fsiologi dan biokimia dari organisme dan sel. Hal ini memainkan peran penting dalam fungsi neuromuskuler, banyak membantu proses enzim, pembekuan darah, dan memberikan kekakuan untuk kerangka berdasarkan garan fosfat. Banyak enzim memerlukan ion kalsium sebagai kofaktor, salah satunnya contohnya dalam proses pembekuan darah. Kalsium ekstraseluller juga penting untuk menjaga perbedaan potensial listrik melintasi membran sel hal ini berhubungan dengan kontraksi otot.

Calcium Mag Synergy diproduksi karena kebutuhan kalsium pada dasarnya ditentukan oleh hubungan antara efisiensi serap dan laju pengeluaran melalui usus, ginjal, kulit, rambut dan kuku. Pada orang dewasa, tingkat penyerapan kalsium dari saluran pencernaan harus sesuai dengan tingkat pengeluaran kalsium dari tulang kerang dan hal ini harus dipertahankan, sedangkan pada anak2 dan remaja masukan kalsium tambahan yang diperlukan untuk memenuhi persyaratan pertumbuhan tulang.

Mineral tulang berfungsi sebagai reservoir atau tempat penyimpanan utama untuk kalsium beredar di cairan ekstraseluler. Kalsium memasuki cairan ekstraseluler berasal dari penyerapan usus dan dari tulang dengan mikanisme resorpsi yaitu pelepasan kalsium dari tulang. Kalsiium meninggalkan cairan ekstraseluler melalui saluran pencernaan, ginjal, dan kulit dan masuk kedalam tulang melalui pembentukan tulang. Sselain itu, aliran kalsium terjadi disemua membran sel. Banyak fungsi selular neoromuskular dan lainnya tergantung pada pemeliharaan konsentrasi kalsium terionisasi dalam cairan ekstraseluler. Aliran kalsium juga mediator penting dari efek hormonal pada target organ melalui beberapa jalur sinyal intraselular.

Magnesium diperlukan lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh bersama kalsium. Lebih dari 80 persen dari magnesium alami dalam biji-bijian hilang selama pengolahan makanan. Magnesium membantu mempertahankan fungsi normal otot dan saraf, menjaga kestabilan irama jantung, mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat, dan menjaga tulang yang kuat. Magnesuim juga membantu mengatur tingkat gula daran, menjaga tekanan darah agar tetap normal, dan juga terlibat dalam metabolisme energi dan sintesis protein. Ada peningkatan kebutuhan dalam peran magnesium dalam mencegah dan membantu gangguan seperti hipertensi, penyakit jangtung, dan diabites. Magnesium diet diserap dan usus kecil.magnesium diekskresikan melalui ginjal.

Produk Calsium Mag Synergy memberikan nutrisi yang mendukung dan memelihara sistem struktural, mendukung pemeliharaan pH seimbang dan mendukung sistem peredaran darah.

Kombinasi ini juga termasuk vitamin D, fosfor, seng dan mangan yang dikenal untuk memfasilitasi penyerapan kalsium.


Manfaat Calcium Mag


1 tablet 2 kali sehari dan dapat ditingkatkan sesuai kebutuhan hingga 2 tablet 2 kali sehari. Selama kebutuhan hingga 2 tablet 2 kali sehari. Selama mengkonsumsi air putih sesuai dengan kebutuhan perharinya.

Kandungan Calcium Mag


Calcium, vitamin D, fosfor, seng dan magnesium

Pesan Sekarang

Silahkan Berlangganan Via Email