Arumi Bachsin Resmi Menjadi Anggota PMII

Beberapa waktu lalu Arumi Bachsin Resmi Menjadi Anggota PMII setelah mengikuti mapaba yang diselenggarakan langsung oleh PC Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tulungagung.

Arumi Bachsin yang disebut artis ibu kota, saat ini keberadaannya kembali jadi pembicaraan banyak kelompok. Nama Arumi kembali mencuat di halayak umum selesai sekian waktu lalu tersebar vidio dengan waktu secara singkat sebagai viral di sosial media. Vidio nya jadi viral karna saat itu, ia memakai jas biru berlogokan PMII Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dengan mengajak mahasiswa yang lainnya untuk gabung di organisasi itu.

http://beritatulungagung.net/




Nyatanya, pendamping orang nomor satu di Trenggalek itu ikut menyuarakan aspirasinya dengan gabung ke satu diantara pergerakan mahasiswa yakni PMII, Arumi jadi mapaba selesai melewat kegiatan resmi yang menjadi ketentuan masuk anggota Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia cabang Tulungagung.

Menurut Ketua umum PMII Cabang Tulungagung Moch Habibi, mapaba dilakukan mulai hari minggu hingga senin (11-12/2/2018) dengan prosedural yang sudah penuhi standar ukuran mapaba dengan memberi materi-materi basic tingkat mapaba. Serta dalam mapaba ini juga tak ada pengurangan kriteria sendiri untuk ukuran Arumi yang disebut artis dan pendamping orang nomor satu di Trenggalek. “ karna Arumi merupakan sosok profil yang jam terbangnya telah padat sekali makanya baru hari ini dapat ikuti mapaba PMII, ” terang Habibi

Dalam sambutannya pada acara itu Habibi juga menjelaskan bila masuknya Arumi Bachsin jadi anggota baru di organisasi PMII yaitu bentuk dari inovasi pergerakan organisasi, PMII mesti sanggup memberi terobosan-terobosan baru serta supaya PMII bisa bersaing serta memperlihatkan kalau PMII sanggup melaksanakan kaderisasi di kelompok menengah.

Sebab PMII yaitu organisasi kaderisasi, hingga dengan masuknya sosok profil seperti Arumi Bachsin ini diharap bisa memberikan inspirasi untuk adik-adik yang beda yang lalu ikut turut masuk serta gabung untuk berproses dalam PMII bila memanglah belum juga gabung.

Diluar itu Habibi juga menerangkan bila masuknya Arumi Bachsin jadi anggota PMII ini murni atas gagasan sendiri serta tak ada unsur politik maupun yang beda walau sekarang ini suaminya tengah nyalon jadi wagub Jawa timur. PMII dengan kelembagaan yaitu organisasi yang netral serta tidak berpihak pada siapa saja namun dengan individu kader mereka memiliki hak untuk berpolitik tuturnya.



Selesai membaiat, Ketum PKC PMII Jawa Timur Zainuddin memberi ucapan selamat terhadap Arumi supaya jadi anggota yang ikut serta membesarkan nama baik serta elektabilitas organisasi Untuk kemaslahatan Agama, Negara serta Bangsa Indonesia. juga diharapkan bisa jadi motor penggerak dalam sistem pengkaderan-pengkaderan terkhusus di PMII Cabang Tulungagung


Asep Rois
Asep Rois Informasi yang disampaikan dalam setiap postingan di blog ini memiliki kemungkinan untuk keliru dari yang sebenarnya. Sebaiknya lakukan koreksi sebelum mengambil isinya.

Posting Komentar untuk "Arumi Bachsin Resmi Menjadi Anggota PMII"